CARA PINTAR MENGHASILKAN UANG $$$ DENGAN ANDROID ANDA.

Sunday 19 February 2017

Rahasia Bagas Pramudita: Mengumpulkan Dollar Whaff dengan Mudah dan Cepat

Segala sesuatu yang dijalankan dengan sungguh-sungguh pasti memberikan hasil yang optimal. Kalimat tersebut cukup pantas untuk menggambarkan kesuksesan Bagas Pramudita seorang netpreneur yang berhasil meraih peringkat pertama pendapatan Whaff atau Whaff Rewards. Ia mengalahkan lebih dari 3 juta pengguna Whaff di seluruh dunia.

Lantas berapa total pendapatan yang diraih oleh Bagas Pramudita dari Whaff Rewards? hari ini 20 Februari2017, pendapatannya sudah meningkat menjadi US$ 24.209,533 atau setara Rp 322,8 juta (kurs BI hari ini Rp 13.336 per dollar AS). Dan pendapatan tersebut diperoleh hanya dengan memanfaatkan sebuah aplikasi ponsel android bernama Whaff Rewards.

Fakta ini ditulis dengan mengacu data rangking pendapatan yang dipublikasikan secara resmi oleh aplikasi Whaff Rewards. Bagas Pramudita adalah contoh sukses dari seorang netpreneur. Kisah suksesnya ini diharapkan dapat memotivasi dan menginspirasi banyak orang untuk meraih kesuksesan yang sama.

Mari kita simak peringkat 10 besar pendapatan Whaff Rewards pada tanggal 20 Februari 2017:

1. Bagas Pramudita US$ 24.209,533

2. Ryo Dito US$ 23.504,430
3. Lucas Titan US$ 18.504,430
4. Bibit We Es US$ 18.483,434
5. Veronica Yukito US$ 18.017,650
6. Alex Fabricio US$ 16.081,820
7. Lucas Olivieira US$ 15.341,740
8. Carlos Valles US$ 14.859,870
9. Dika Bryan US$ 12.482,639
10. Leonardo Moreira US$ 10.903,437


Apa sebenarnya rahasia kesuksesan Bagas Pramudita sehingga namanya bisa nangkring di peringkat pertama penghasilan Whaff Rewards worldwide?

Menurut analisa Whaff Indonesia, kunci utamanya adalah keyakinan. Yakin bahwa Whaff Rewards merupakan sebuah bisnis online yang bisa menghasilkan duit. Tanpa sebuah keyakinan, maka bisnis yang dijalankan tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Prinsip ini juga berlaku di semua bidang bisnis lainnya. Keyakinan adalah pondasi utama sebuah bisnis yang akan dijalani.

Kunci kesuksesan selanjutnya adalah keseriusan. Setelah yakin Whaff Rewards bisa menghasilkan duit, aplikasi ini dijalankan secara serius dengan tujuan utama menghasilkan duit. Semua fitur Whaff Rewards baik Pick Premium, Pick Whaff, Attendance, Invite Friends dan tawaran khusus lainnya dijalankan secara optimal. Berikan perhatian yang lebih pada fitur khusus yang bisa menghasilkan uang lebih banyak, misalnya Invite Friends.

Berapa fee yang diberikan oleh Whaff Rewards:

1. Pick Premium

Whaff Rewards menyediakan beragam aplikasi dan game gratis. Jumlahnya setiap hari bisa berbeda-beda antara 5 hingga 15 aplikasi yang bisa didownload. Reward yang ditawarkan sekitar US$ 0,3 hingga US$ 1 per aplikasi.

Jika aplikasi tetap dipertahankan, Anda mendapatkan fee berkelanjutan antara US$ 0,01 hingga US$ 0,05 per hari. Jadi jika misalnya Anda menginstal 12 aplikasi. Maka Anda akan mengantongi minimal US$ 0,12 hingga US$ 0,6 per hari dari 12 aplikasi tersebut.

Reward juga diberikan jika anda menjalankan aplikasi tersebut minimal 3 menit dalam sehari. Anda akan mendapatkan bayaran lagi dari Whaff Rewards senilai rata-rata US$ 0,01 – US$ 0,03 per aplikasi per hari.

2. Pick Whaff

Di fitur Whaff Rewards ini, Anda mendapatkan tawaran sejumlah aplikasi atau game online untuk didownload. Reward yang diberikan sekitar US$ 0,11 hingga US$ 1 per aplikasi.

3. Kehadiran atau Attendance

Di Whaff Rewards hanya dengan klik kehadiran, Anda akan mendapatkan bayaran US$ 0,01 per hari.

4. Invite Friends

Jika berhasil mengajak orang join Whaff Rewards Anda akan mendapatkan reward senilai US$ 0,30 per orang. Orang yang join Whaff Rewards juga mendapatkan reward US$ 0,30.

Untuk mulai menghasilkan dolar dengan Whaff Rewards ikuti petunjuk berikut ini.

Catat, Anda tidak dipungut biaya apapun alias gratis untuk mendownload aplikasi ini. Jadi tidak perlu modal dan tidak ada risiko rugi. Jika pun di kemudian hari, Anda merasa aplikasi ini tidak ada manfaatnya. Anda bebas uninstal kapan saja, tanpa perlu menjelaskan alasannya. Ikuti cara ini:

1. Masuk ke Play Store di handphone android Anda, ketik kata kunci Whaff Rewards. Setelah ketemu, segera download.

2. Setelah Whaff Rewards didownload dan terinstal di handphone, klik Log In/Masuk menggunakan akun Facebook.

3. Selanjutnya Anda diminta memasukan invitation code atau kode undangan. Masukan atau enter kode 【 GA67630 】 untuk mendapatkan bonus langsung senilai US$ 0,50. Kode 【 GA67630 】 harus dimasukan agar bonus dipastikan masuk ke saldo Anda.

4. Setelah proses registrasi selesai, jalankan aplikasi Whaff Rewards. Mulailah download aplikasi di fitur-fitur yang tersedia seperti Pick Premium, Pick Whaff, Attendance/Kehadiran dan Invite Friends.

Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi android yang serupa aplikasi lainnya. Bedanya adalah Whaff Rewards mampu mengisi pundi-pundi Anda dengan uang.

Happy Whaffing!

Share:

Definition List

Unordered List

Support