CARA PINTAR MENGHASILKAN UANG $$$ DENGAN ANDROID ANDA.

Saturday 18 February 2017

Sebelum Kecewa Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards, Baca Dulu Artikel ini

WHAFF REWARDS TIDAK MEMBAYAR, WHAFF REWARDS BOHONG, APA ITU WHAFF REWARDS, TIDAK BISA MENGHASILKAN UANG, YANG MENGATAKAN HAL SEPERTI INI ADALAH ORANG GAPTEK YANG TIDAK TAHU APLIKASI PENGHASIL UANG DOLAR DARI WHAFF.

Whaff Rewards ternyata terbukti membayar dan Whaff rewards ternyata tidak pernah bohong untuk Penggunanya dan Whaff komitmen dalam hal pembayaran kepada penggunanya.

Bagaimana cara kerjanya Whaff untuk mendapatkan Uang?, Dan Cara mendapatkan imbalan Uang setiap hari ?,Jika anda pengguna Smartphone dan Tablet Android , maka inilah waktunya anda untuk mendapatkan Uang setiap hari dari hasil Rewards, Dan kita di bayar dari Para pengembang Aplikasi pihak ketiga, Saya contohkan aplikasi - Aplikasi di dalam Play Store Aplikasi di dalamnya adalah Aplikasi milik Pengembang pihak ketiga, Seperti halnya Aplikasi yang ada di dalam Whaff para pengemang itulah yang akan membayar kita nanti dengan nilai Dollar ( $ ). paham ?.

Apa itu Whaff Rewards ?,Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward pada Android sejenis Gift Card seperti Xendit , Cashtre dan grabpoints, Whaff merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara berakfitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

Whaff merupakan Aplikasi Android terbaik untuk menghaasilkan Uang, Bisnis online manapun yang bisa menyaingi Aplikasi ini untuk mendapatkan Rewards,Di setiap unduhan satu Aplikasi saja kurang lebih di akumulasikan hampir satu Dollar, Dengan cara ini seperti halnya anda mengunduh di Aplikasi PlayStore,Setiap Aplikasi yang di dalam Whaff bermacam nila imbalan Dollarnya, dan itu tergantung jenis Aplikasinyaanda, Semakin banyak melakukan Download aplikasi semakin banyak pula pundi - pundi dollar nanti yang akan di di dapat.


CARA DAFTAR WHAFF DI ANDROID Gratis & LANGSUNG MENDAPATKAN DOLAR PERTAMA KAMU ! 0,30 Dolar.


Masukkan Kupon Kode atau Code Undangan  GA67630 pada Kotak Invite Code agar langsung mendapatkan DOLAR PERTAMA sebesar 0,30 $, jika tidak memasukkan kode tersebut saldo akan tetap Nol sebelum memulai aktifitas di Whaff, sayang sekali bukan ?

whaff penipu


  • APA SAJA YANG DIPERLUKAN UNTUK BISA MENJALANKAN WHAFF ?


Saat ini Whaff hanya bisa dijalankan pada Smartphone dan Tablet yang bersistem operasinya Android.Ada tiga ketentuan untuk bisa Menjalankan Aplikasi Whaff ;

  • Gadget Android. 
  • Akun facebook (untuk masuk ke akun Whaff). 
  • Koneksi Internet.
  • Kode Undangan/Invite Code, dengan menggunakan Invite Code GA67630  maka Anda akan langsung mendapatkan $0.30 dan jangan percaya pada orang yang mengatakan jika pakai kode undangan dia akan mendapat $10, $30 dst ..... sebab WHAFF hanya akan memberikan $0.30 saja.
  • Pada satu device Android hanya diperkenankan menggunakan 1 ID Facebook/Account Google saja, kecuali jika Anda punya beberapa device Android, bisa gunakan dengan ID Facebook/Account Google yang berbeda.
    Dan menurut support@whaff.com berbeda device dan berbeda Facebook dan Google account, tidak masalah melakukan payout ke PayPal yang sama.

  • CARA DAFTAR DAN MENGGUNAKANYA

    1. Silahkan terlebih dahulu install aplikasi WHAFF Rewards di Google Play Store (FREE)
    2. Kemudian Login menggunakan account Facebook
    3. Kemudian diminta memasukkan Kode Undangan -- masukkan GA67630 maka Anda akan mendapat langsung $0.30 -- HATI-HATI jangan sampai salah memasukkan Kode Undangan, jika salah Anda hanya mendapatkan $0.10 karena sama dengan tidak menggunakan Kode Undangan yaitu hanya mendapatkan $0.10 saja
    4. Jika lupa memasukkan Kode Undangan, hal tersebut tidak bisa diulang kembali, apalagi setelah login ke Facebook.
    5. Kemudian, buat review WHAFF pada Google Play Store, mendapat $0.10 dan harap diingat jangan mencantumkan kode undangan pada Review/Ulasan di Google Play Store, karena WHAFF tidak memperkenankan.
    6. Install aplikasi yang ada pada WHAFF PREMIUM PICKS, cukup jalankan selama 4 menit lebih, ada juga yang perlu jalankan untuk 1x saja atau juga ada yang sampai 4 hari (jalankan 1x/hari)
    7. Jangan copot/uninstall dahulu, karena ada reward nya jika sudah selesai.
    8. Pada PREMIUM PICKSWHAFF memberikan "Daily Play All Complete" atau aplikasi sudah dijalankan sampai habis dengan nilai yang cukup besar.
    9. Anda boleh copot/uninstall jika pada PREMIUM PICKS aplikasi tsb sudah tidak ada.
    10. Install juga Aplikasi pada WHAFF PICKS, nah kalau pada bagian ini, jika sudah mendapatkan notifikasi pemberitahuan pada status bar, bisa Anda copot/uninstall
    11. SANGAT PENTING...!
    12. Jangan gunakan Kode Undangan/Invite Code yang membuat review di Google Play Store, karena baik orang tsb dan Anda sendiri akan kena Blockir/Banned.
    13. Dan jangan gunakan VPN atau Proxy, karena jika diketahui oleh WHAFF akan kena Banned/Blokir.
    Share:

    Definition List

    Unordered List

    Support